DANLANTAMAL IX TERIMA DAN SAMBUT KUNJUNGAN KEHORMATAN KAPOLDA MALUKU DI LANTAMAL IX - JATIM | INDONEWS TV

Jumat, 02 Agustus 2024

DANLANTAMAL IX TERIMA DAN SAMBUT KUNJUNGAN KEHORMATAN KAPOLDA MALUKU DI LANTAMAL IX

 


MALUKU Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menyambut Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si di Lantamal IX bertempat di Lobby Mako Lantamal IX Ambon, Halong, Baguala, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Jumat (02/08/2024)

Komandan Lantamal IX menyambut kedatangan Kapolda Maluku Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan sebagai Kapolda Baru Provinsi Maluku. Penyambutan Kapolda beserta rombongan yang dilaksanakan di Lobby Markas Komando Lantamal IX ini berlangsung dengan khidmat. 

Kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Kapolda Maluku yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan dan tiba di Ambon pada akhir Juli kemarin. Pada pertemuan tersebut, Brigjen Said Latuconsina mengucapkan selamat datang di Lantamal IX kepada Kapolda Maluku dan jajaran yang hadir. 

Dengan kepemimpinan Kapolda Maluku yang baru, di harapkan semakin memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Polda Maluku dalam rangka menghadapi ancaman, tantangan serta meningkatkan keamanan khususnya di wilayah Maluku. 

Brigjen Said Latuconsina mengungkapkan kegiatan ini merupakan pertemuan yang sangat penting guna memperkuat kerjasama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polda Maluku dan Lantamal IX  yang selama ini terjalin dengan baik.

"Pertemuan ini akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri di wilayah Maluku sehingga dapat bekerja sama secara lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat," (Dispen Lantamal IX)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda