Komitmen Kodim 1007/Banjarmasin Menyatu dengan Alam: Bersama masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sungai - JATIM | INDONEWS TV

Selasa, 13 Agustus 2024

Komitmen Kodim 1007/Banjarmasin Menyatu dengan Alam: Bersama masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sungai

BANJARMASIN | Bukti komitmen menyatu dengan alam, Kodim 1007/Banjarmasin melalui Koramil 02/Banjarmasin Selatan bersama Aparat Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat setempat melaksanakan Karya Bakti pembersihan bantaran sungai martapura yang berlokasi dijalan tembus mantuil Rt.18 Rw.02 Kec. Banjarmasin Selatan Selasa, (13/4/24).

Pjs Danramil 02/Banjarmasin Selatan Mayor Cpm Djoni Hermanto mengatakan Kerja Bakti Menyatu Dengan Alam yang kami dilakukan merupakan program unggulan bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang harus dilaksanakan oleh jajaran TNI-AD, juga sebagai sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan di suatu wilayah. Dengan melakukan pembangunan atau pembersihan yang bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga.”ujarnya

Pjs Danramil juga mengatakan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah potensi wabah penyakit. "Kami selaku TNI Angkatan Darat khususnya aparat teritorial akan terus mengimplementasikan semboyan Kasad "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI," ujarnya.

"Dengan melibatkan masyarakat dalam pembersihan sungai ini diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan akan semakin meningkat dan menjadi motivasi bagi masyarakat dalam upaya pencegahan terhadap potensi wabah penyakit, " jelasnya.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda